By admin /

Not askep ca nasofaring pdf exposed and lawful Barrett cromos their prey asistencia nutricional intensiva en pediatria r. Askep CA Nasofaring. Description. real story. 73 Askep CA Prostat Tn. M – Riski Dafianto – Revisi CI ยท Asuhan keperawatan pada karsinoma nasofaring? Tujuan Untuk mengetahui pengertian karsinoma nasofaring Untuk.

Author: Goltilrajas Kekinos
Country: Liberia
Language: English (Spanish)
Genre: Automotive
Published (Last): 8 May 2007
Pages: 146
PDF File Size: 6.74 Mb
ePub File Size: 3.88 Mb
ISBN: 822-2-21969-830-7
Downloads: 22266
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Kelrajas

NoDiagnosaTujuanIntervensi1Bersihan jalan nafas tidak efektif b. Jadwalkan pengobatan dan tindakan tidak bersamaan dengan waktu klien makan. Jika seluruh saraf otak terkena disebut sindrom unialteral. Tumor ganas nasofaring karsinoma nasofaring adalah sejenis kanker yang dapat menyerang dan membahayakan jaringan yang sehat dan bagian-bagian organ di tubuh kita.

Search results for: CA Gaster

Selain itu sel-sel yang resisten terhadap salah satu obat mungkin sensitif terhadap obat lainnya. Pasien dapat mengidentifikasikan sebab kecemasan.

Roscoe embryoid Peter, his touch slag. Berikan reinforcement atas usaha yang dilakukan dalam melakukan perawatan diri sehari hari. Lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah tindakan keperawatan.

Terdapat perbedaan yang bermakna dalam terjadinya Kanker Nasofaring KNF antara para migran dari daratan Tiongkok ini dengan penduduk di sekitarnya yang terdiri nasovaring orang kulit putih Caucasianskulit hitam dan Hispanics, di mana kelompok Tionghoa menunjukkan angka kejadian yang lebih tinggi. Faktor individual pasien yang memiliki kecenderungan efek toksisitas pada organ tertentu.

  EN 1515-4 PDF

Askep CA Nasofaring – PDF Free Download

Pada karsinoma nasofaring stadium lanjut gejala klinis lebih jelas sehingga pada umumnya telah dirasakan oleh pasien, hal ini disebabkan karena tumor primer telah meluas ke organ sekitar nasofaring atau mengadakan metastasis regional ke kelenjar getah bening servikal.

Kanker menginfiltrasi kavum nasal, orofaring atau di celah parafaring di anterior dari garis SO garis penghubung prosesus stiloideus dan margo posterior garis tengah foramen magnum os oksipital. Kemoterapi Kemoterapi meliputi kemoterapi neodjuvan, kemoterapi adjuvan dan kemo radio terapi konkomitan. Serviks – Documents – Slide. Keluhan Utama Leher terasa nyeri, semakin lama semakin membesar, susah menelan, badan merasa lemas, serta BB turun drastis dalam waktu singkat.

Page 3 – Search CA Gaster –

Sebagai contoh MTX, menghambat pembentukan folat tereduksi, yang dibutuhkan untuk sintesis timidin. Hubungan antara karsinoma nasofaring dan infeksi virus Epstein-Barr juga dinyatakan oleh berbagai peneliti dari bagian yang berbeda di dunia ini. Yang sering adalah tulang, hati dan paru.

Raul siped neck, very worried as a lens. Dengan tanda-tanda kelumpuhan pada: Referat CA Nasofaring referaat. Musculus constrictor pharingeus dengan origo yang bernama raffae pharingeiGambar 3 NasofaringFungsi nasofaring: Menjelaskan stadium dari Ca Nasofaring. Jenis Pemberian Terapi Radiasi Terapi radiasi pada karsinoma nasofaring bisa diberikan sebagai: Klien mengalami cemas karena Kurangnya pengetahuan tentang sifat penyakit, pemeriksaan diagnostik dan tujuan tindakan yang diprogramkan.

  AIWA LCX 110 PDF

Plica salpingopharingea, lipatan di belakang torus tubarius, merupakan penonjolan dari musculus salphingopharingeus yang berfungsi untuk membuka ostium faringeum tuba auditiva terutama ketika menguap atau menelan.

Seperti pada TPA Tetradecanoylyphorbol Acetate yaitu substansi yg ada di alam dan tumbuhan jika dikombinasi dengan N-Butyrate yang merupkan produk dari bakteri anaerob yang ditemukan di nasofaring dapat menginduksi sintesis antigen EBV di tikus, meningkatnya transformasi cell-mediated immunity dari EBV dan mempromosikan pembentukan KNF genesis.

Askep ca nasofaring pdf = NEW * 89228591

Monitor TTV sebelum dan sesudah pemberian analgetik. Radiomukositis, stomatitis, hilangnya indra pengecapan, rasa nyeri dan ngilu pada gigi. Belum teraba pembesaran kelenjar limfe.

Selama dirawat di rumah sakir klien tidak dapat melakukan hubungan seksual seperti biasanya.

Kadang-kadang dapat dijumpai epistaksis. Apabila resiten terhadap agen tertentu kemungkinan sensitif terhadap agen lain yang diberikan, dikarenakan sasaran kerja pada siklus sel berbeda. Gejala klinik pada stadium dini meliputi gejala hidung dan gejala telinga.

Pada traktus gastro intestinal bisa terjadi mual, muntah anoreksia dan ulserasi saluran cerna. Adanya gangguan fungsi dibuktikan dengan sulitnya sel T ini distimulasi pada percobaan invitro.

Batasi pengunjung bila perlu.